Max One Hotel Jayapura, Siap Ikuti Rekomendasi Dinas Pariwisata Kota Jayapura

0
83

Kota Jayapura – Sejumlah masukan dari persyaratan surat rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata Kota Jayapura kepada Hotel Max One yang sedang dalam tahap pembangunan, disambut baik oleh owner/pemilik hotel tersebut.

Sejumlah masukan tersebut antara lain, setiap pelaku usaha khususnya perhotelan, diharapkan dapat menampilkan ciri khas Port Numbay, baik berupa ornamen maupun ukiran, serta pemilihan nama ruangan sebisanya mencantumkan nama-nama kampung yang ada di Kota Jayapura.

Selain hal-hal tersebut, Gaby VrieseKepala seksi sarana pariwisata Dinas Pariwisata Kota Jayapura pada saat melakukan survei ke Hotel Max One, juga mengharapkan pihak hotel bisa mempekerjakan orang asli Papua khususnya orang Port Numbay, selain itu pihaknya berharap, disediakan tempat khsusus untuk souvernir dan cendramata khas Port Numbay, sebagai bagian dari mempromosikan dan membantu pelaku usaha yang ada di Kota Jayapura.

Owner Hotel Max One, yang akrab disapa Gun mengatakan, pada prinsip nya pihaknya menerima dan menyambut baik sejumlah masukan dan harapan yang disampaikan oleh Dinas Pariwisata Kota Jayapura, guna bersama-sama mengembangkan dunia usaha dan mempromosikan budaya asli Port Numbay kepada wisatawan yang akan menginap di hotel Max One.

Hotel yang sedang dalam tahap pembangunan ini, memiliki 12 lantai dan 150 kamar terletak di jantung Kota Jayapura, Distrik Jayapura Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here