Dinas Pariwisata Kota Jayapura bersama komunitas melakukan koordinasi dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif R.I Jelang PON XX Tahun 2021

0
45

Jayapura (27/04/2021)

Dinas Pariwisata bersama komunitas dalam rangka promosi pariwisata dan ekonomi kreatif di kota Jayapura dan juga menyongsong dan memeriahkan PON ke20 Tahun 2021 melakukan koordinasi Kepada Direktorat event deputi bid.produk wisata dan penyelenggaraan kegiatan (event) Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif R.I.

Koordinasi yang di wakili oleh kepala seksi promosi dan pemasaran ekraf (Juhensar Noer Thofer) serta kepala seksi bina ekraf berbasis media,desain & iptek (Muh.Chalid Naano) yang mendampingi komunitas The Comen Rasta anggota dari Jaringan Komunitas Kreatif Numbay (JKON) serta Artis Reagge ternama di Papua Indonesia “Gorby TCR” serta Direktur Area Event Organizer Kenedy Brother (Maulana Muhammad Maulana)

Dinas pariwisata melakukan koordinasi tentang usulan 5 top event kota Jayapura tahun 2021 yang diusulkan oleh komunitas serta yang diusulkan oleh Dinas Pariwisata sendiri. Salah satunya adalah event konser pertunjukan musik, tari dan budaya Papua di Kota Jayapura serta kota kota lain di Papua dan provinsi lainnya.

Harapan dinas pariwisata kota Jayapura kepada kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif R.I. 5 (lima) top event tersebut dapat dukungan dan fasilitasi sehingga dapat melangsungkan promosi pariwisata dan ekraf kota Jayapura serta memeriahkan dan mendukung agenda nasional PON ke 20 tahun 2021 di Papua.


Penulis : mc.naano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here